menjadi tanda tanya

maap para bologger saya mau coret – coret dinding saya, yach karena saya gak tau harus curhat sama siapa, yach mana tau para blogger bisa memberi motivasi kepada saya kalau di bilang itung – itung menasehati saya lagh… lebay mood🙂

okey deh kalau begitu saya langsung saja lagh…..

tiga bulan yang lalu saya pernah posting tentang saya dipindah tugas dari tempat lama ke tempat yang baru, tapi saya kurang suka di pindah kan ketimpat yang baru itu ya walau pun jabatannya bisa di bilang tinggi lagh…

tapi setelah 3 bulan saya jalani jabatan itu entah kenapa saya bisa di pindahkan ke tempat yang dari dulu saya kurang suka dan jabatan saya di isi dengan teman saya satu tempat tugas yang lama dulu, ya dengar – dengar sieh katannya saya orangnya terlalu lasak / tidak bisa diam jadinya saya di tempatkan ke tempat yang hanya bisa terdiam dan menunggu keluhan dari mahasiswa…

tapi entah kenapa setelah saya pikir – pikir untuk saat ini saya sangat cocok di tempat kan di bagian itu, karena pada saat ini saya mau dihadapi penyusunan PKL dan di lanjutkan mengenai SKRIPSI jadi menurut saya posisinya itu bisa untuk selamat dalam menyelesaikan laporan – laporannya…

tapi yang saya pikir sampai sekarang kenapa boss di kantor itu bisa berpikir untuk menempatkan saya ke tempat itu yach..

apa maksunya dan apa maunya yach…

sampai – sampai teman saya bertanya kepada saya, apa saya gak sakit hati dan kecewa bagusan pindah kerjaan saja dari pada seperti ini, yach langsung saja lah saya bilang apalah arti jabatan kalau gajinya juga sama hanya itu saja lah yang bisa saya bilang, lebih bagus memikirkan SKRIPSI dari pada jabatannya….

yach hanya itu sajalah coretan dinding bog saya, karena saya kurang pandai merangkai kata – kata sampai – sampai updateannya menjadi lebay mood….

makasih buat teman – teman saya yang sudah memberi semangat dan motivasi untuk semuannya……🙂

salam persahabata buat semuannya…

One thought on “menjadi tanda tanya

Tinggalkan Balasan

