Numpang Nampang Doank

Ini adalah kontes pertama yang saya ikuti, gak ada harapan apa-apa kecuali biar terkenal dan dapat hadiah dari sahabat narablog (*Narsis Mode:ON) Kebetulan ada kontes orang ganteng di blognya pakdhe dalam acara SupermanShow Aksi dan Kreasi .

Sebagai pertimbangan pemilik blog dan dewan juri saya kirimkan foto saya ini. Mudah-mudahan bisa menyentuh hati para Dewan Juri yang terhormat. heheheheh😀

Lebay Kale

Beginilah hasil fotonya. Wong ngambil fotonya juga pake’ Hape temen. Fotonya neh habis pulang kerja, jadi sedikit acak adut.😀

23 thoughts on “Numpang Nampang Doank

    • makasih atas pujiannya mas kyaine

      makasih ya dah mau berkunjung ke blog saya

      saya mau tukaran link nie mas, punya mas dah saya tempel di luan ya……. makasih

  1. Foto nomor 1 menghadapnya salah.
    Setelah hanya satu foto ini yang anda pajang maka saya catat sebagai peserta.
    terima kasih atas partisipasinya.
    Tunggu tampilan foto anda di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. wakwakkwak
    pakdhe idenya ada ada sajah yaw
    hmmm moga menang kontesna wakkwak
    ikutan nampang juga achhh ckckkc

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih😀

Tinggalkan Balasan

