Kemenangan Yang Tak Terduga

selamat pagi teman-teman ku

saya ingin mencerita kan tentang turnamen yang di selenggarakan pihak kampus dengan tidak disangka-sangka bisa membuai kemenangan yang memuaskan……..😉

Para Pemain Team Lebay fC
Para Pemain Team Lebay fC Tahun 2010

coba lihat foto kami yang tidak seberapa ini, ya di bilang pemain bola kayak nya bukan pemain bola tapi lebih mirip jadi pelawak….🙂

di samping pemain saya juga merangkap menjadi “manager” ya walau pun cuman menang teriak-teriak aja sieh…. namanya juga manager gadungan😮

hanya berbekal percaya diri dan modal tampang doang urusan kalah menang urusan belakang yang penting bagi team kami hanya bisa foto-foto dan foto kami bisa di tempel di mading…….🙂 , kalau di bilang ya permainan kami belum seberapa di banding dengan pemain lain….. “Lebay kale“….😮

bukan hanya foto itu saja yang saya tampilkan ada ya sangking lebaynya kami, kami juga buat foto kontrak karena dia masih pemain baru di team Lebay dengan total transfer seharga Rp.2500 ja kagak mahal kali lah…

Kontrak Pemain Baru
Kontrak Pemain Baru

Kontrak Pemain Baru
Kontrak Pemain Baru


pemain yang baru saja di kontrak

<======================>

oleh manager team lebay fC

dengan masa main seterusnnya

begitu mahalnya dua(2) orang pemain sampe-sampe kami kekurangan biaya transfer senilai Rp1500 lagi…….🙂 biaya yang mahal…..🙂😮

weks…… Lebay banget pun kata-kata di atas jadi kita perjelas ajalah maksudnya…..

dengan do’a dan sumbangan dari rekan kerja dan rekan kuliah di sertai dengan nasib yang bagu akhirnya team lebay fC bisa unggul dengan memegang juara III besar ya wajar karena tahun semalam kami hanya bisa sampe 8 besar ya di bilang-bilang ada perubahan la….🙂

Piala Juara III Team Lebay fC
Piala Juara III Team Lebay fC

alhamdullilah akhirnya manager yang banyak keluarkan biaya bisa pulang juga modalnya ckacka……..😮🙂

2 thoughts on “Kemenangan Yang Tak Terduga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s