selamat tinggal teman-temanku

untuk teman-teman satu kantor ku…..

berat hati ini meninggalkan kalian….

bukan maksud hati ku untuk jauh dari kalian…

sebenarnya aku berat meninggal kan kantor dan teman tercinta ku tapi apa daya  saya,karena permintaah dari atasan apa daya jadinya….;-)

walau pun kerjaan saya di dua tempat “tempat yang lama dan tempat yang baru” tapi kan masih satu pendiri dan satu boz….

jadi jangan teman-teman sangka saya sudah naik jabatan pasti saya sombong itu bukan tipe ch0c0 banget….

sebenarnya saya mau terus bersama kalian, karena kalian lah keluarga ke 2 saya yang saya sayangi…

dari kalian lah saya bisa seperti ini.

di dalam diri saya didalam berkerja bukan lah jabatan atau kekuasaan yang saya inginkan, hanya rasa kekeluargaan yang ingin saya tanamkan pada diri saya “seperti kalian” teman ku….

kalian sudah mempercayai saya sebagai kordinatornya dan kerja sama kalian yang kompak membuat rasa kekeluargaan timbul dalam benak kita semua, itu lah yang berat untuk meninggal kan kalian semua..

sedih hatiku karena mulai jauh dari kalian maap kan saya teman- teman walaupun saya menetap di kantor baru tapi saya jandi pada kalian saya akan datang ke sana setiap hari karena rasa kekeluargaan yang sudah ada di tempat kita tidak boleh hilang ataupun luntur…

maap kan saya teman-teman ku yang terindah..

untuk teman-teman mohon doa kan saya untuk dapat berkerja lebih baik lagi dan bisa membentuk rasa kekeluargaan di tempat basu saya….

I love You my frend’s

21 thoughts on “selamat tinggal teman-temanku

  1. weee….pindahan to? emang sedih ya kalo pisahan, tapi semoga itu yang terbaik….semoga betah di tempat baru dan jangan lupa di tempat lama…pokoknya niatkan kerja untuk ibadah…CAYO !!!

    • semoga begitu mbak…
      tapi klu di lihat sepertinya orang di tempat baru lebih membosankan……

      sebenernya pindahnya kagak jauh sieh mbak masih satu bozzz…..

      tpi klu di tempat lama lebih kuat aja rasa persaudaraannya….

    • makasih yach mamah aline…….

      mamah aline saya mau tukaran link boleh gak…

      punya mamah udah saya tempel di luan….

      makasih ya dah mau berkunjung di blog saya ini, di tunggu kedatangan baliknya….

    • makasih ya dah mau main-main ke blog saya dan di tunggu kembali kunjungannya….

      salam kenal juga dari ch0c0
      klu boleh saya mau menawarkan tukaran link, punya anda sudah saya tempel di luan makasih sebelumnya……

Tinggalkan Balasan

