Terciptanya blog ini

Pada dasarnya saya paling pusing kalau membuat program….

Ntah kenapa saat saya mau mendownload saya di minta mencantumkan alamat website..,

mulai dari situlah saya mulai mencari apa pengertian website dan untuk apa fungsinya…

setelah saya tau ternyata membuat blog ntu lebih mudah dari pada membuat program dan caranya pun sangat berbeda sekali…..

untuk mempelajarinya lebih dalam saya mulai menanyakan pada teman saya klo membuat blog yang mudah dan tanpa mengeluarkan biaya membuat blog, langsung saja saya mendaftar di wordpress kemudian saya mendatangkan temen saya untuk membantu2 saya dalam pembuatan blog tersebut…

karena saya bekerja di pembuatan blog itu bentrok jadinya yach 4 bulan baru selesainya…..

ya tapinya saya senang juga sieh karena blog perdana saya keluar juga ya walau pun isinya ntah apa2 sampe2 saya pun gak gerti tentang isinya……….

okey lah bro sampe sini saja lah blog perdana saya…..

jadi klo lucu tau ntah gimana gtu mohon di maklumin aja lah bro…..,

3 thoughts on “Terciptanya blog ini

Tinggalkan Balasan

